Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu – Perjalanan sehari ke Bandung, ke mana harus pergi? – Bandung selalu menjadi pilihan saya, bosan dengan kemacetan di ibukota. Umumnya, jika Anda pergi ke Bandung, Anda bisa menghabiskan waktu seharian penuh. Pergi pagi, pulang sore. Jadi, tidak perlu menginap.

Saya suka Bandung karena tempat ini menawarkan segala macam hiburan. Mulailah dengan pemandangan dari atas, nongkrong di kafe unik yang populer di kalangan anak muda, dan berbelanja oleh-oleh.

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Jika Anda berencana untuk melarikan diri dari Jakarta untuk sementara, mari kita menghabiskan hari di Bandung. Berikut adalah beberapa tempat yang biasanya saya kunjungi sepanjang hari.

Wisata Alam Di Jogja Yang Belum Banyak Orang Tahu Dan Lagi Naik Daun !!

Jika Anda ingin menghabiskan hari di Bandung, tempat pertama yang harus Anda kunjungi adalah Tebing Keraton. Objek wisata yang megah yaitu Prakriti Dagopaka terletak di kawasan ini. Di sini, wisatawan bisa menikmati keindahan alam Bandung dari ketinggian sekitar 1.200 meter di atas permukaan laut.

Ketika kami pergi ke sana dengan dua orang teman kami harus parkir di lahan yang tersedia. Kemudian kami harus berjalan kaki lagi 2 km atau naik Ojag.

Takut “terbentur”, kami memutuskan untuk berjalan kaki menuju pintu masuk Turbine Craton, yang berakhir dengan penyesalan. Ha ha ha. ️

Sampai sekarang! Selain itu, jalannya rusak, masih kasar dan sangat menanjak! Kami tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama. Sesampainya di rumah, kami suka naik ojek sampai kembali ke tempat parkir.

Berencana Liburan Ke Bandung? Kunjungi 5 Tempat Wisata Yang Seru Ini

Jika kita tahu dari awal bahwa jalan akan sedikit sulit, kita harus mempersiapkan diri secara fisik. Jika Anda ingin menggunakan Ojag, lebih baik pergi ke Tebing Keraton untuk menghindari kelelahan saat menanjak. Dia hanya berjalan pulang karena turunnya tidak terlalu melelahkan menurut saya.

Perjalanan dilanjutkan ke Taman Hutan Raya Juanda. Tempat ini juga cocok sebagai tempat liburan sehari di Bandung jika ingin menikmati alam yang hijau dan sejuk.

Taman Hutan Raya Juanda memiliki banyak tempat wisata seperti Gua Jepang, Gua Belanda, Air Terjun Omas Maribaya, Peternakan Rusa dan masih banyak lagi. Di sini, selain jalan-jalan santai, kamu juga bisa bersepeda

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Saat itu, saya datang ke sini untuk berfoto dan hang out. Soalnya, hari semakin larut dan perut mulai lapar!

Tempat Wisata Gratis Di Bandung, Terkenal Dan Instagramable

Armor Kopi letaknya tidak jauh dari Taman Hutan Raya Juanda, jadi sempatkan untuk mampir sambil bersantai.

Di Armor Copy, pengunjung bisa memesan berbagai makanan atau minuman yang enak! Favorit saya adalah Sireng Rujak, Pisang Goreng Keju dan Teh Susu.

Bayangkan mengisi perut Anda di jantung kota Bandung yang sejuk dikelilingi oleh pohon pinus raksasa dan bersenang-senang mengobrol dengan teman-teman. Bukankah tidak nyaman untuk mencoba liburan sehari di Bandung?

Tidak puas dengan hot pot dan pisang goreng, kami menuju ke Rumah Makan Kampung Daun untuk makan siang. Restorannya sangat luas dan dikelilingi oleh banyak tanaman.

Tempat Wisata Terindah Dan Hits Di Indonesia Yang Belum Terjamah

Namun, ketika pesanan datang ke meja, saya menyadari mengapa harganya agak tinggi. Porsinya besar!

Destinasi liburan hari Bandung selanjutnya yang saya kunjungi adalah Susu Lembang Farmhouse. Dengan membayar tiket, Anda bisa menikmati segelas susu sambil jalan-jalan.

Aktivitas seru yang bisa dilakukan di sini antara lain berfoto di depan rumah hobbit, bermain dengan hewan seperti domba dan kelinci, menyewa kostum untuk berfoto di depan rumah bergaya Eropa, dan berfoto di berbagai lokasi menarik di sini.

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Meskipun Susu Lembang lebih merupakan tujuan liburan keluarga, tidak kalah serunya jika Anda pergi bersama teman-teman.

Tempat Wisata Bandung Yang Selalu Jadi Incaran Wisatawan

Saya sangat senang saya menginap di Sang Angklung Udjo ini! Ketika saya di sekolah dasar, saya mengikuti ekstrakurikuler musik, dan engrone adalah salah satu instrumen yang saya pelajari. Jadi saya

Saya menonton pertunjukan pada pukul 15.30 dan durasinya sekitar 1,5 jam. Tidak hanya pertunjukan angklung, penonton juga disuguhkan dengan berbagai budaya lain, salah satunya seni tari.

Di akhir pertunjukan, setiap penonton dipinjamkan sebuah Angron untuk berlatih di lengan. Selanjutnya, seorang wanita memimpin semua penonton untuk meniup Angron. Itu keren! Keinginan saya sudah berakhir, oke. ️

Mari akhiri liburan satu hari di Bandung dengan berwisata kuliner di Jalan Sudirman. Pilihan makanannya sangat beragam. Saya sendiri bingung mau makan apa. hei hei

Wisata Alam Bandung Yang Tersembunyi, Masih Asri Dan Jarang Dikunjungi

Akhirnya, saya mencicipi set daging babi Vibisa dan ternyata enak! Dagingnya tebal dan empuk, kecapnya kuat dan rasanya lebih enak saat dicelupkan ke dalam saus sambal.

Rekomendasi makanan lainnya di Jalan Sudirman antara lain Basso Tahu Siome 33, El Paso, Sate Alor, Pinky Porky, Happy Time, King Crab dan Lumpia Duren 888.

Oh ya, jangan lupa jalan kaki sebentar ke Jalan Sibadak. Ada tenda makanan yang sama enaknya. Saat itu saya ingin membeli Martabak Andir, tapi perut saya tidak bisa menahannya lama-lama. ?

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Berkunjung ke tempat-tempat di atas di hari libur di Bandung pasti sangat memuaskan, dong. Apalagi destinasinya cukup lengkap. Tidak hanya menjelajahi alam tetapi juga memuaskan perut Anda dengan berbagai masakan yang membuat ketagihan.

Destinasi Wisata Di Bekasi, Dijamin Keren Dan Unik

Oh ya, saya punya cerita lain di Bandung. Misalnya mampir ke Dusun Bambu Family Leisure Park dan coba 4 menu ini, ambil kopi di Yellow Truck Coffee & Tea dan makan seafood sepuasnya di HDL 29 Silaki!

Seorang pengembara yang menyukai buku, menulis, dan bepergian. Saya selalu memiliki rasa ingin tahu yang alami tentang kata-kata dan alam. Cuaca bagus, makanan enak, dan pelukan adalah hal favorit saya. Apa kabar

Sholat di Gua Maria Karep Ambarawa Semarang 5 Buku Berilustrasi Terbaik Bagi Yang Membutuhkan Bacaan Ringan → Selain Puncak, Bandung juga menjadi tempat liburan akhir pekan favorit warga Jakarta dan sekitarnya. Untuk mencapai Kota Bandung, warga Jakarta hanya perlu menggunakan jalan tol, sehingga mudah menjangkau kota yang terletak di kawasan pegunungan ini. Warga Jakarta yang tidak memiliki kendaraan tidak perlu khawatir karena sudah banyak jasa tour yang menyediakan transportasi dari Jakarta ke tempat wisata Bandung. Selain transportasi yang nyaman, Bandung memiliki banyak tempat wisata yang menarik, sehingga ramai dikunjungi wisatawan yang tinggal di dekat Bandung. Apa saja tempat wisata di Bandung yang paling populer? Berikut Tempat Wisata di Bandung yang Wajib Dikunjungi : 30. Balitsa Lembang

Balitsa merupakan lembaga penelitian tanaman dan sayuran yang berlokasi di daerah Lembang. Balitsa Lembang saat ini menjadi kawasan populer sebagai tempat penelitian berbagai tanaman dan sayuran, dan juga merupakan lokasi pengembangan tanaman hortikultura terbesar di Bandung, Indonesia. Daya tarik kawasan Balitsa Lembang terletak pada lingkungannya yang hijau dan alami, dengan iklim yang asri, udara yang sejuk dan pemandangan alam yang fantastis. Di objek wisata ini, Anda bisa mengunggah lokasi eksotis ke Instagram, seperti berfoto di antara deretan pohon pinus yang simetris. Tempat wisata di Bandung yang satu ini benar-benar instagram-friendly dan pedestrian friendly karena bisa memberikan foto-foto memukau layaknya berada di negara empat musim. Maka tak heran jika lokasi ini menjadi viral dan menjadi hits di kalangan fotografer. Selain itu, balitsa ini juga bisa dijadikan sebagai background keren untuk foto pernikahan. Baca Juga: Wisata Alam Terbaik di Dusun Bambu Lembang Bandung 29. Jalan Braga

Tempat Wisata Di Bandung Untuk Sendirian

Ternyata, Jalan Braga berhasil men-branding Kota Bandung sebagai Kota Kembang. Ini karena banyak bunga atau gadis cantik bermekaran di daerah ini. Kata Braga sendiri berasal dari kata Baraga yang artinya berjalan di tepi sungai. Padahal, kawasan Braga berada di bantaran Sungai Sikapundang. Jalan Braga telah menjadi maskot Bandung sejak zaman penjajahan Belanda. Setelah kedatangan Belanda, tempat itu menjadi ramai dengan banyak pedagang Belanda. Mereka telah membuka toko, tempat hiburan, restoran, kafe, dan bar. Bahkan, butiknya menjual pakaian desainer dari Prancis. Tempat wisata ini direkomendasikan oleh Kementerian Pariwisata lho. Pengunjung hari ini dapat mengunjungi bentangan Protocol Road ini, pusat komersial dan area padat sebagai one-stop holiday. Jika Anda ingin mengagumi arsitektur dan toko-toko tua kota Bandung, ini adalah tempat yang tepat. Kawasan ini mengikuti model belanja Eropa masa penjajahan Belanda, dan masih mempertahankan arsitektur asli bangunannya. Bangunan tua yang terkenal dan beberapa blok di dekat Jalan Braga yang bisa menjadi tempat wisata adalah Savoy Homeman Hotel dan Asia-Africa Building. Sementara itu, Braga City Walk kini berdiri, gedung baru yang juga berfungsi sebagai pusat perbelanjaan, hotel dan apartemen. 28. Malibaya Guest House

Penginapan Maribaya di Sibodas Lembang sangat bersih dan hijau karena ditumbuhi daun pinus. Dikelilingi oleh pegunungan, hutan dan lembah yang indah, lokasi tempat wisata Bandung ini penuh dengan suasana yang eksotis. Penginapan kini menjadi lokasi paling populer sehingga tidak boleh Anda lewatkan saat berkunjung ke kawasan Lembang. Di destinasi wisata ini Anda bisa menikmati keindahan dan kesejukan udara sambil menjauhi polusi. Anda juga bisa berfoto selfie di rumah pohon dan ayunan gunung. Di tempat wisata di Bandung ini, wisatawan bisa melakukan banyak hal mulai dari menunggang kuda, petualangan anak, melukis, bersepeda, memberi makan kelinci hingga kegiatan outdoor. 27. Kebun Stroberi Ciwidey

Ciwidey Strawberry Farm adalah tempat di mana Anda dapat melihat dan berjalan-jalan di kebun stroberi. Selain itu, Anda juga dapat memetik stroberi sendiri. Stroberi yang Anda petik akan ditimbang dan Anda harus membayar sesuai dengan berat stroberi yang dipetik. Saran saya, datanglah di musim kemarau karena kualitas stroberi lebih baik daripada di musim hujan. 26. Rabbit Town Bandung – Tempat Instagram di Bandung

Wisata Bandung Yang Belum Banyak Orang Tahu

Beberapa dari Anda mungkin tahu Kota Kelinci Bandung. Rabbit Town Bandung di Bandung dikenal sebagai tempat di Instagram. Tapi tahukah Anda, Rabbit Town Bandung lebih dari sekadar wisata selfie.

Tempat Wisata Seni Di Bandung

Barang yang belum banyak dijual online, tempat wisata di sumatera utara yang belum banyak diketahui, tempat wisata jogja yang belum banyak orang tahu, bisnis online yang belum banyak pesaing, usaha yang belum banyak orang tahu, ide bisnis yang belum banyak diketahui, tempat wisata di bali yang belum banyak diketahui, bisnis yang belum banyak orang tahu, bisnis yang belum banyak pesaing, usaha yang belum banyak pesaing, peluang usaha yang belum banyak pesaing, usaha yang belum banyak saingan